Mar 28, 2010

Dua ABG Membunuh Seorang Nenek Demi Bayar Hutang


Dua ABG di Surabaya berusia 17 tahun tega membunuh seorang nenek 70 tahun yang merupakan ibu kos mereka, demi membayar hutang sebesar 800.000 rupiah. Kedua ABG itu bernama Maya dan Hikma. Keduanya terancam hukuman 20 tahun sampai hukuman mati, karena dengan sengaja melakukan pembunuhan. Dua ABG yang masih berusia sangat muda itu, tidak menolak ketika mendapat ancaman hukuman mati akibat pasal berlapis yang dijeratkan kepadanya yakni 265 KUHP, 351 KUHP dan 340 KUHP.

Maya dan Hikma yang hanya lulusan SMP seperti dikutip Kompas.Com, bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG). Semula mereka hanya berniat untuk mencuri perhiasan Ny Zaridah Surip Kartono, 70, warga Jl Jedong/64, Tambaksari, Senin (22/3) malam. Tetapi aksi kedua ABG itu ketahuan sehingga kedua ABG dengan sadis membekap nenek sekaligus ibu kos mereka, kemudian memukul nenek itu dengan pompa angin sampai meninggal. Tidak sampai di situ, setelah meninggal Maya dengan sangat tega memotong jari kelingking nenek itu untuk diambil cincinnya. Hikma menarik giwang yang terpasang ditelinga nenek.

Setelah aksi kejam kedua ABG tersebut, mereka menjual perhiasan yang mereka dapatkan seharga 1.6 juta rupiah. Uang tersebut mereka gunakan untuk membayar hutang, dan sebagian mereka gunakan untuk pulang ke Malang untuk bersembunyi.

Aksi kejam yang dilakukan kedua ABG Maya dan Hikma semakin meyakinkan kita bahwa psikopat ada di sekitar kita. Dia tega melakukan apa saja untuk meraih ambisinya. Untuk itu ada baiknya Anda mengenal ciri-ciri penderita psikopat agar bisa terhindar dari tindakan kejam para psikopat yang tidak pernah berpikir panjang untuk bertindak kriminal.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment