Mar 22, 2010

Cinta Segi Tiga Mahasiswi UPH Kena 17 Tusukan


Ternyata bukan hanya pria yang mampu melakukan tindakan kekerasan. Wanita pun dapat melakukan tindakan keji menusuk lawannya sampai 17 tusukan gara-gara rebutan pacar. Gara-gara cinta segi tiga, mahasiswi UPH (Universitas Pelita Harapan) bernama Listia Magdalena ditusuk temannya Maisya Natalia sesama mahasiswi UPH hingga keadaan kritis. Saat ini Listia Magdalena sudah sadar tetapi luka yang menganga disekujur tubuhnya menyebabkan ia harus dirawat di ruang ICU. Dia juga masih belum bisa makan dan minum. Jumlah tusukan yang diterima mahasiswi UPH itu ada 17, diantaranya mengenai leher, tangan, dada dan perut. Listia ditusuk oleh temannya yang juga mahasiswi UPH bernama Maisya Natalia, dan dugaan sementara karena cinta segitiga.

Foto Listia Magdalena Mahasiswa UPH
Foto Listia Magdalena, mahasiswi UPH, korban tusukan akibat cinta segitiga. (source : http://tweetphoto.com/14807931)

Saat ini Listia dirawat di rumah sakit Puri Indah, Kembangan Jakarta Barat. Pertengkaran terjadi di dalam mobil Toyota Yaris milik Listia pada hari Jumat 19 Maret 2010 lalu. Saat melintasi daerah Puri Kembangan, keduanya terlibat adu mulut akibat cinta segi tiga yang terjadi antara mereka. Keduanya mencintai pria yang sama. Adu mulut semakin sengit dan Maisya Natalia menemukan pisau di dashboard mobil Toyota Yaris milik Listia Magdalena, langsung menghujamkan pisau tersebut sampai Listia kritis. Mendapati Listia sekarat, Maisya langsung membawa teman yang ia tusuk itu ke rumah sakit Puri Kembangan.

Sementara itu, pihak kampus UPH memberikan sanksi tegas terhadap kedua mahasiswa itu. Listia Magdalena dan Maisya Natalia akan di DO (drop out) dari kampus yang dikenal sebagai kampus yang elit tersebut.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



2 comments:

ducky on March 23, 2010 at 12:26 AM said...

wah,, ga korban ga tersangka...kena DO juga ya...adil..adil... :)

Anonymous said...

wahhh .. ksiian bgtz sih . udh kna tusuk kna Do jg pula ..

Post a Comment