Mar 7, 2010

Ramalan Zodiak Hari Senin 8 Maret 2010


Setelah beberapa hari ramalan zodiak di Indomagz.com tidak terbit karena kesibukan admin, akhirnya hari ini Blog Berita Indonesia, kembali dapat menerbitkan ramalan zodiak atau ramalan horoskop harian untuk hari Senin 8 Maret 2010. Pesan admin yang selalu disampaikan dalam setiap ramalan adalah, jangan percaya ramalan ini sepenuhnya, ramalan hanyalah ramalan, bukan sesuatu yang pasti. Jadi percayalah kemampuan dan potensi yang Anda miliki. Lakukan yang terbaik hari ini, maka hari esok akan lebih baik dan keberuntungan akan mengejar Anda, perjalanan karir akan mulus dan kehidupan asmara atau cinta Anda akan berjalan romantis.

Ramalan Aries Senin 8 Maret 2010

Anda tidak akan mencapai kesepakatan yang sempurna, tapi ketekunan akan mendamaikan Anda. Sebuah perkelahian hidup akan dapat diselesaikan dengan baik. Menjaga kestabilan emosi Anda, maju terus dan jangan pernah menyerah pada persoalan.

Ramalan Taurus Senin 8 Maret 2010

Anda akan berada dalam semangat besar karena Anda berpikir bahwa kasih sayang, cinta, perasaan dan persahabatan akan menghampiri Anda. Jangan menolak peluang yang ramah yang akan menggerakkan Anda menuju kebahagiaan. Anda akan perlu kecermatan dan Anda akan bahagia.

Ramalan Gemini Senin 8 Maret 2010

Anda percaya bahwa Anda harus bekerja pada penampilan terbaik Anda, gunakan seluruh kekuatan Anda. Terutama jika Anda berpikir tidak banyak yang mendukung Anda. Sampaikan niat Anda, kuatkan niat Anda yang sebenarnya dan mereka akan mungkin percaya. Anda sekarang memiliki kekuatan untuk mengumpulkan energi Anda sendiri.

Ramalan Cancer Senin 8 Maret 2010

Keberuntungan akan bersama Anda dalam perjalanan yang sulit hari ini. Anda akan tahu bagaimana membuat pilihan yang tepat dalam situasi yang tersulit sekalipun. Anda akan tahu bagaimana untuk melepaskan situasi buruk dan memberikan kepuasan semua orang. Orang akan memandang Anda.

Ramalan Leo Senin 8 Maret 2010

Anda pikir Anda memiliki pengaruh besar pada seseorang yang mencoba melarikan diri dari Anda. Meskipun perasaan Anda tulus, namun orang tersebut tidak menuruti kata-kata Anda. Tidak ada gunanya berusaha menahan orang ini karena hal ini hanya akan menguras energi Anda.

Ramalan Virgo Senin 8 Maret 2010

Anda dapat merebut peluang yang datang. Persahabatan baru dibentuk dan Anda merasa nyaman. Sangat penting untuk berpikiran terbuka dan menyesuaikan diri. Jaga kualitas hubungan Anda dengan seseorang yang dekat dengan Anda. Tetaplah optimis.

Ramalan Libra Senin 8 Maret 2010

Jika Anda tidak konsisten apa yang Anda katakan Anda mungkin akan mendapatkan masalah antara diri Anda dengan teman-teman Anda. Berhati-hatilah. Berusahalah untuk diam mengenai sesuatu yang tidak Anda kuasai, biarkan ahli yang menerangkan. Hal yang akan menjadi jauh lebih baik.

Ramalan Scorpio Senin 8 Maret 2010

Terlalu sering Anda berpikir bahwa hanya orang lain beruntung sedangkan Anda selalu berada dalam kesialan. Jika Anda dapat menggunakan sikap negatif seperti itu sebenarnya hal itu dapat membawa Anda untuk keuntungan Anda. Karena Anda tahu bahwa orang-orang yang beruntung adalah orang-orang yang ambisius. Anda akan bertindak dan anda akan terhindar dari kekecewaan.

Ramalan Sagitarius Senin 8 Maret 2010

Anda punya banyak imajinasi. Mencari sumber energi baru untuk menjaga diri Anda tetap berada di atas. Menjaga kesehatan Anda, jika Anda merasa lelah, istirahat dan jangan ragu-ragu untuk memeriksakan diri ke seorang dokter.

Ramalan Capricorn Senin 8 Maret 2010

Anda pikir Anda akan mampu memilih yang terbaik dari beberapa pilihan yang muncul. Keputusan Anda mungkin memiliki dampak yang cukup berat untuk keuangan Anda hari ini. Hal ini harus menjadi bahan pemikiran sebelum Anda membuat keputusan yang tepat. Jangan hanya mengandalkan intuisi Anda.

Ramalan Aquarius Senin 8 Maret 2010

Anda benar-benar ingin untuk menyelamatkan harga diri Anda dan orang-orang terdekat dari cap yang sudah terlanjur melekat dalam pikiran orang-orang. Cobalah untuk mengatakan apa niat Anda yang sebenarnya. Anda sekarang dapat mengikuti rencana Anda dengan optimisme dan sikap yang baik.

Ramalan Pisces Senin 8 Maret 2010

Anda akan menemukan berita menyenangkan yang akan membuat Anda bahagia. Ini kesempatan besar, orang yang dekat dengan anda akan mengubah sikap mereka terhadap Anda. Anda akan merasa tenang dan nyaman. Luangkan waktu untuk berbicara kepada mereka dengan tulus, untuk memperbaiki hubungan kalian.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment