Mar 8, 2010

Ramalan Zodiak Hari Selara 9 Februari 2010


Hari Selasa merupakan hari terpanjang kedua setelah hari Senin. So, be happy karena hari terpanjang pertama sudah Anda lewati. Jika Anda melakukan yang terbaik kemarin, maka hari ini Anda memiliki tugas yang lebih ringan, dan jika Anda melakukan yang terbaik hari ini maka tugas hari esok akan lebih ringan. Optimalkan energi Anda, gunakan fasilitas seefisien mungkin, belajar terus dan pantang menyerah, menjadi kata kunci untuk meraih keberuntungan hari ini. Sekarang kita baca ramalan hari ini yuk, tetapi ingat ini hanyalah ramalan, tidak ada kepastian di dalamnya, karena keberhasilan 99% berdasarkan keringat Anda, dan 1% adalah doa bukan berdasarkan ramalan.

Ramalan Aries Selasa 9 Maret 2010

Dalam sebuah wawancara Anda diminta untuk / harus membuat keputusan mendadak, tetapi Anda akan memiliki kemampuan dan pemahaman masalah dengan baik yang baik pada waktu yang tepat. Anda akan memiliki sikap yang baik dan Anda akan dianjurkan untuk dekat dengan seseorang yang memiliki pengaruh di tempat-tempat tinggi. Ambil keuntungan dari situasi ini.

Ramalan Taurus Selasa 9 Maret 2010

Anda diberikan sebuah kesempatan untuk sesuatu yang mungkin lebih baik. Ini adalah keputusan Anda untuk mengatakan ya atau tidak. Keraguan Anda dapat dimengerti tapi Anda akan tahu apa yang pilihan tepat yang harus Anda pilih.

Ramalan Gemini Selasa 9 Maret 2010

Memanfaatkan semangat jiwa Anda untuk mencapai misi Anda. Karena diam-diam Anda akan ditugaskan untuk sesuatu yang lebih berat. Jangan mencoba untuk melarikan diri dari kesulitan - Anda benar-benar mampu mengatasi apa pun jika Anda mau. Biarkan kemampuan Anda seiring dengan kemauan Anda.

Ramalan Cancer Selasa 9 Maret 2010

Pendapat pribadi Anda pada suatu subjek yang sangat menarik bisa mengejutkan rombongan Anda. Nada gairah hidup Anda sedang turun, persiapkan kembali ketegaran Anda untuk menghindari konflik yang mengintai. Perdamaian hati Anda akan membuat Anda mampu mengambil keberuntungan pada saat sulit sekalipun.

Ramalan Leo Selasa 9 Maret 2010

Jagalah jiwa dan raga Anda tetap fit, sadarilah segera jika Anda diingatkan tentang kesalahan Anda. Pada siang hari, Anda akan mencapai semua tujuan Anda jika Anda dapat berkonsentrasi pada masa kini. Tetap tenang dan konsentrasi.

Ramalan Virgo Selasa 9 Maret 2010

Manfaatkan waktu yang baik ini untuk bergerak maju. Anda harus merasa baik tentang diri Anda sendiri. Bergeraklah! Jangan tinggal diam! Anda akan memiliki keinginan yang kuat untuk bergerak baik dalam waktu dan dalam ruang. Tarik napas dalam-dalam! 0pen jendela lebar dan dan nikmati segarnya udara luar.

Ramalan Libra Selasa 9 Maret 2010

Ada sebuah tawaran yang menarik yang mungkin menyenangkan Anda. Anda berpikir bahwa Anda bisa memenangkan hadiah besar dan Anda bisa mendapatkannya. Anda bisa berhasil dan Anda akan menularkan semangat kepada semangat mitra-mitra Anda.

Ramalan Scorpio Selasa 9 Maret 2010

Anda berpikir bahwa seseorang mungkin dapat menang dari Anda dalam sebuah persaingan bisnis serius. Anda harus berhati-hati jika Anda ingin tetap berada di puncak. Keberuntungan akan berpihak pada Anda dan Anda akan dapat menyelesaikan bisnis keuangan dengan baik sesuai dengan yang ada dalam pikiran Anda. Jadi jagalah kekuatan pikiran Anda.

Ramalan Sagitarius Selasa 9 Maret 2010

Sukses akan datang dengan cara Anda. Semuanya berjalan dengan baik jika Anda tahu kapan harus berhenti. Jauhkan imajinasi Anda dari berjalan liar; tekad Anda akan melakukan sisanya. Prospek terbuka dengan sangat lebar di siang hari. Jaga ketidaksabaran Anda.

Ramalan Capricorn Selasa 9 Maret 2010

Semua yang Anda lakukan akan berhasil karena sekarang keberuntungan ada disisi Anda. Beberapa jawaban untuk beberapa permasalahan pribadi Anda yang sudah lama, tiba-tiba datang kepada Anda. Ini adalah saat yang ideal untuk mengambil tindakan yang cerdas setelah mengetahui akar permasalahan yang selama ini menghantui Anda.

Ramalan Aquarius Selasa 9 Maret 2010

Anda akan menemukan diri anda berada dalam semangat yang besar. Anda akan dengan mudah mendapatkan diri Anda keluar dari lorong gelap dan situasi berbalik berkat Anda sendiri yang kuat. Anda akan banyak permintaan nasihat dari orang-orang terdekat Anda. Mereka akan mendengarkan Anda.

Pisces Selasa 9 Maret 2010

Seseorang akan memberikan Anda sebuah tawaran yang menarik. Kesempatan seperti itu tidak mungkin terjadi dua kali. Ini akan menjadi ide yang baik untuk serius berpikir tentang hal ini terutama jika Anda berpikir Anda harus merebut kesempatan sekarang. Jangan menunggu terlalu lama atau besok akan terlambat.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment