Mar 12, 2010

Ramalan Zodiak Hari Sabtu 13 Januari 2010


Ramalan zodiak hari Sabtu 13 Maret 2010 dapat Anda lihat di bawah. Tapi saya selalu berharap Anda membaca ramalan bintang ini hanya sebagai hiburan saja, bukan sebagai patokan untuk melakukan tindakan Anda. Karena ramalan bukan sesuatu yang memberikan kepastian, hanya sekian persen ramalan yang benar. Jadi gunakan kemampuan Anda, gunakan kecerdasan Anda, gunakan keterampilan Anda, gunakan segala potensi yang Anda miliki untuk meraih sukses dan memperoleh peruntungan hari ini. Jangan menyerah pada sedikit kesulitan yang menghadang, karena sesuatu yang didapat dengan perjuangan akan lebih langgeng.

Ramalan Aries Sabtu 13 Maret 2010

Kesehatan fisik Anda akan membawa Anda ketenangan pikiran yang Anda butuhkan untuk memulai sesuatu yang baru. Tinggalkan semua kekhawatiran yang terus muncul bahkan dalam hal-hal yang sederhana. Ciptakan suatu kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan dengan mensyukuri apa yang Anda dapatkan.

Ramalan Taurus Sabtu 13 Maret 2010

Terlalu cepat semua perubahan menyebabkan Anda sedikit kaget. Terlepas dari semua ini, Anda akan tetap dalam semangat yang luar biasa, yang akan memungkinkan Anda untuk bertindak bijaksana. Sehingga anda akan dapat beradaptasi dan melewati masalah dengan situasi baru dengan baik.

Ramalan Gemini Sabtu 13 Maret 2010

Anda dihadapkan pada sebuah teka-teki kehidupan yang rumit. Anda bertanya-tanya apakah rumus yang tepat untuk mengungkap teka-teki itu. Sebuah acara yang menguntungkan akan membantu Anda menemukan jawaban yang tepat berkat kepekaan dan ketelitian Anda.

Ramalan Cancer Sabtu 13 Maret 2010

Jangan biarkan hal-hal yang membuat Anda turun. Kuatlah dalam menghadapi masa-masa sulit. Bila Anda mulai mendapatkan masalah di atas Anda, istirahat sejenak. Cobalah untuk menenangkan diri Anda hari ini. Anda akan punya waktu untuk mengurus semua ini setelah emosi Anda stabil.

Ramalan Leo Sabtu 13 Maret 2010

Lari pagi atau sekedar joging di taman itu apa yang Anda butuhkan. Jaga kesehatan Anda. Anda perlu dalam kondisi yang fit untuk menangkap kesempatan yang baik walaupun di dalamnya terdapat tugas besar dan sulit.

Ramalan Virgo Sabtu 13 Maret 2010

Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang tak tertahankan. Anda berurusan dengan hal-hal yang tidak Anda kuasai. Tetapi Anda cukup fleksibel untuk menyadari bahwa segala sesuatu adalah relatif. Anda bertindak dengan banyak jaminan dan mendapatkan kepercayaan dari mitra Anda. Anda tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan ini.

Ramalan Libra Sabtu 13 Maret 2010

Anda akan membuat sebuah keputusan penting setelah memikirkannya masak-masak. Konsekuensi positif akan mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda dan Anda akan cukup beruntung untuk menikmati keadaan baru segera. Pertimbangan yang matang membuat Anda membuat pilihan yang tepat.

Ramalan Scorpio Sabtu 13 Maret 2010

Anda akan menghadapi transaksi bisnis yang penting. Waspadalah. Penilaian Anda tidak boleh salah sebelum Anda memutuskan untuk deal. Kehati-hatian dianjurkan dalam keadaan seperti itu karena transaksi kali ini akan berpengaruh pada bisnis Anda diwaktu mendatang.

Ramalan Sagitarius Sabtu 13 Maret 2010

Anda akan memiliki kejutan yang menyenangkan. Ambil kesempatan ini, seseorang yang dekat dengan Anda akan mengubah sikap mereka terhadap Anda. Anda akan merasa bahagia, luangkan waktu untuk berbicara dengan mereka secara terbuka untuk menghapus semua kenangan buruk.

Ramalan Capricorn Sabtu 13 Maret 2010

Tidak ada gunanya khawatir tentang peristiwa malang baru-baru ini. Masa lalu adalah masa lalu. Anda akan memiliki beberapa hal menyenangkan dengan orang-orang baru. Berhati-hatilah karena Anda bisa mengambil risiko kehilangan pertemanan baru jika Anda tidak cekatan dalam beradaptasi.

Ramalan Aquarius Sabtu 13 Maret 2010

Tak ada gunanya untuk melawan jika Anda tidak yakin akan hasil yang akan didapat. Anda akan membuktikan bahwa Anda mampu dengan penuh percaya diri. Apa pun mungkin dapat terjadi, gunakan kekuatan Anda untuk menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan. Abaikan kecenderungan untuk ragu-ragu.

Ramalan Pisces Sabtu 13 Maret 2010

Anda akan tergoda untuk berinvestasi dalam bisnis yang Anda sendiri ragu dengan keuntungan yang akan diperoleh. Anda akan perlu untuk mempertimbangkan kembali cara Anda melihat peluang.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment