Jul 4, 2009

15 Janji Kampanye Akbar SBY - Boediono Gelora Bung Karno


Kampanye akbar SBY Boediono baru saja dilaksanakan pada hari ini,Minggu, 4 Juli 2009. Kampanye akbar ini dilaksanakan di Gelora Bung Karno. Masa dari berbagai partai dan ormas simpatisan SBY berbondong-bondong menghadiri kampanye terakhir SBY Budiono, lebih dari 200 ribu orang memenuhi gelora Bung Karno. Masa telah datang dan menunggu dari pukul 12.00 wib, dan pidato pembuka dilakukan oleh Prof. Dr. Boediono. Dalam pidato Budiono mengatakan, "Yang menang kelak tidak melecehkan yang kalah, dan yang kalah tidak memusuhi yang menang". Budiono juga mengatakan bahwa SBY Budiono akan memberikan bukti, bukan janji kosong atau angin surga yang diucapkan tidak berdasarkan realita.

Pidato dilanjutkan dengan orasi Susilo Bambang Yudhoyono / orasi SBY yang diawali dengan ucapan terima kasih sebanyak tiga kali kepada semua yang hadir di Senayan. Dalam pidato SBY mengucapkan 15 janji politik SBY Budiono yang akan dilaksanakan jika SBY Budiono menang pada pilpres 8 Juli 2009 ini.

Janji politik SBY Budiono diantaranya adalah, pendidikan murah, peningkatan ekonomi hingga 7 persen, penurunan kemiskinan hingga 8-10 persen, peningkatan swadaya pangan, pertahanan dan keamanan yang handal, persenjataan yang baik, kesehatan, pembangunan yang merata hingga ke desa-desa, menjaga NKRI, peningkatan rumah susun dan rumah rakyat, meningkatkan pertanian, dan beberapa janji lain. SBY juga mengatakan semua itu bisa dilaksanakan dengan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab serta tidak profesional yang tidak memeperkaya diri sendiri atau keluarga menggunakan kekuasaan.

Kita tunggu apa yang akan terjadi 5 tahun mendatang, apakah janji-janji itu akan ditepati jika mereka terpilih, atau janji hanya tinggal janji.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment