Jul 16, 2009

Ledakan Bom Terjadi Di Hotel Marriot, Kawasan Mega Kuningan


Jum'at, 17 Juli 2009. Ledakan Terjadi Di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta tepatnya di Lobby Hotel Grand Marriot. Ledakan yang terjadi di kawasan Mega Kuningan terjadi sekitar pukul 7.45 - 7.50 WIB. Restoran yang berada tak jauh dari situ hancur lebur.Kepulan asap terlihat di Lobby Hotel JW Marriot. Ledakan di Kawasan Mega Kuningan ini ditengarai sebagai bom yang sengaja diledakkan oleh teroris. Belum jelas berapa jumlah korban ledakan bom di Marriot dan korban ledakan bom Ritz Carlton yang terjadi di kawasan mega Kuningan.

Ledakan yang terjadi di Lobby Hotel Marriot ini cukup besar dan menghancurkan kaca gedung yang berada disekitar gedung JW Marriot. Ledakan di Hotel Marriot ini adalah yang kedua kali terjadi di Hotel Marriot sebelumnya hotel GW Marriot pernah menjadi sasaran teroris. Menurut berita di ANTV ledakan kedua terjadi di Hilton.

Berdasarkan informasi dari ANTV terjadi dua kali ledakan, yang pertama berskala lebih besar terjadi di Hotel JW Marriot dan ledakan yang kedua berskala lebih kecil terjadi di Hotel Ritz Carlton. Ledakan pertama terjadi di JW Marriot dan yang kedua terjadi di Ritz Carlton. Karyawan kantor hotel Marriot dan karyawan hotel Ritz Carlton saat ini sudah dievakuasi.

Baca Juga :

Bom Meledak Di Hotel Marriot Dan Hotel Ritz Carlton


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment