Jul 24, 2009

Manchester United vs FC Seoul Skor 3-2 24/7/2009


Manchester United vs FC Seoul berlangsung sengit. MU harus bekerja keras untuk menang 3-2, bahkan MU sempat tertinggal dua kali oleh FC Seoul. Pertandingan MU vs FC Seoul merupakan laga ujicoba ketiga mereka di Asia setelah sebelumnya MU menghadapi Malaysia U-23 dua kali. Seoul bukanlah lawan yang mudah untuk Setan Merah. Mereka beberapa kali menembus pertahanan MU yang dijaga oleh Wes Brown dan John O'Shea.

Awalnya Seoul pun sempat unggul 2-1 di akhir babak pertama. Federico Macheda dan Dimitar Berbatov berhasil memberikan kemenangan untuk The Red Devils. Pada menit 23 babak pertama, Seoul melalui kaki Dejan Damjanovic berhasil membobol gawang MU setelah beberapa peluang sebelumnya berhasil dihalau oleh kiper Kuszczak dan pemain belakangnya. Skor menjadi 1-0.

Sebelas menit kemudian MU berhasil menyamakan kedudukan melalui umpan silang O'Shea dari sisi kanan, bola kemudian ditanduk oleh Wayne Rooney yang berada di depan gawang. Bola pun bersarang dengan indah. Skor menjadi 1-1.

Sebelum wasit mengakhiri babak pertama Damjanovic memberikan kejutan bagi MU. Setelah lepas dari jebakan offside, ia lalu melakukan sontekan dengan kaki kanan. Gawang Kusczak kembali bobol dan Seoul unggul 2-1.

Pasukan Sir Alex Ferguson baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 58 melalui umpan Rooney dari tengah lapangan, bola kemudian diterima Federico Macheda yang langsung menggiring bola dan mengecoh kiper Seoul sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang dengan kaki kiri dengan mudah. Kedudukan menjadi 2-2.

Pada menit 65, Dimitar Berbatov dengan headingnya yang terarah, tak tertepiskan. Skor menjadi 3-2 untuk kemenangan MU. Sampai pertandingan selesai tak ada lagi gol tercipta. Skor akhir MU vs FCS tetap 3-2.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment