Jul 21, 2009

Chelsie Menggebrak Inter Milan Summer Tour 2-0 22/7/09


Pertandingan Chelsie vs Inter Milan dalam rangka Summer Tour 2009 ke Amerika, Chelsie bermain di atas angin. Bermain tanpa Michael Ballack tak membuat Chelsie bermain buruk. Bahkan pada menit-menit awal babak pertama tendangan Drogba yang tidak terlalu keras tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Inter Milan, dan bola pun bersarang. 1-0 untuk Chelsie. Tekanan terus dilakukan Chelsie dan beberapa peluang pun tercipta. Namun, sayang peluang itu tak ada yang berbuah gol, sehingga kedudukan tetap 1-0 di babak pertama.

Babak kedua tekanan Chelsie semakin kuat, para pemain belakang Inter Milan harus berjuang keras untuk menghalau bola dari kotak pinalti. Pada menit ke 50, ketika sedang terjadi kemelut di depan gawang, bola menyentuh pemain belakang Inter Milan dan wasit menghadiahkan tendangan pinalti untuk Chelsie. Tendangan pinalti dilakukan oleh Frank Lampar yang menyelesaikan tugasnya dengan baik. Score Chelsie vs Inter Milan menjadi 2-0.

Masuknya Ibrahimovic meningkatkan kualitas permainan Inter Milan. Dua peluang berhasil di ciptakan para pemain Inter Milan, namun tak satu pun yang dapat menjebol gawang Chelsie. Skor akhir Chelsie vs Inter Milan adalah 2-0 untuk kemenangan Chelsie.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

InterMilan Fans Club on May 14, 2010 at 10:27 AM said...

pertandingannya sudah lama lewat yah mas...

Post a Comment