Jul 20, 2009

MU vs Malaysia U-23 Putaran Kedua


Club Sepak bola kenamaan asal Inggris, Manchester United kembali bertanding melawan tim nasional Malaysia putaran kedua. Pertandingan MU vs Malaysia putaran kedua merupakan pertandingan pengganti, seharusnya tanggal 20 Juli 2009 tim MU akan melawan tim Indonesia All Stars. Namun karena insiden bom di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton akhirnya Ferguson dan manajemen MU membatalkan kunjungannya ke Indonesia.

Berbeda dengan pertandingan MU vs Malaysia I, kali ini MU mendominasi pertandingan. Bahkan 11 menit dibabak pertama MU berhasil unggul melalui tendangan Federico Macheda, stiker muda berusia 17 tahun. 1-0 untuk kemenangan MU. 5 menit kemudian MU menambah keunggulan melalui tendangan kaki Michael Owen. Ini merupakan gol kedua Michael Owen semenjak bergabung dengan MU. Gol pertama Michael Owen dicetak pada pertandingan MU vs Malaysia putaran pertama. MU unggul 2-0 sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, MU semakin mendominasi pertandingan setelah masuknya beberapa pemain inti. Amri Yahya yang mencetak 2 gol pada pertandingan MU vs Malaysia putaran pertama kali ini tidak beruntung, tak satupun gol dicetaknya pada pertandingan MU vs Malaysia II. Namun tak ada perubahan score sampai pertandingan usai. Skor akhir pertandingan MU vs Malaysia 2 adalah 2-0 untuk kemenangan MU.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment