Jul 18, 2009

Manchester United Vs Timnas Malaysia Under 23


Pertandingan sepak bola Manchester United Vs Timnas Malaysia Under 23 dalam rangka MU Asia Tour berlangsung cukup sengit. Malaysia mampu mengimbangi permainan Manchester United. Namun pada menit ke 15 Wayne Rooney berhasil menjebol gawang Malaysia yang dijaga oleh Fahrizal, yang memanfaatkan bola pantul. Pada beberapa menit kemudian MU berhasil meningkatkan permainan hingga beberapa peluang pun terjadi, sampai akhirnya Nani dapat memanfaatkan umpan matang dari Wayne Rooney. Kedudukan menjadi 2-0.

Ketinggalan 2-0 tak membuat Timnas Malaysia hilang semangat. Kerja keras timnas Malaysia menciptakan beberapa peluang. Salah satu peluang yang hampir menjebol gawang Van De Sar adalah tendangan dari Amri Yahya. Baru pada menit-menit akhir babak pertama, Amri Yahya yang dikawal oleh 2 back MU, berhasil lolos dan menyarangkan bola ke gawang Van De Sar dari jarak yang cukup jauh. Tendangan spekulasi ini diarahkan ke tiang jauh gawang MU dan Van De Saar tak mampu menjangkau bola. Kedudukan akhir pertandingan MU vs Malaysia Under 23 adalah 2-1 sampai babak pertama berakhir.

Beberapa menit memasuki babak kedua Amri Yahya mencetak gol yang kedua setelah berhasil menipu kiper MU. Goal Amri Yahya sangat diciptakan dengan sangat indah. Kedudukan Manchester United Vs MalaysiaM menjadi 2-2.

Pertandingan babak kedua MU vs Malaysia hampir 50% bola dikuasai Malaysia. Pada menit ke 10 babak kedua, Ferguson mengganti 4 pemainnya sekaligus. Wayne Roney, Berbatoc ditarik keluar, Gigs dan Michael Owen masuk. Akhirnya Michael Owen menjadi penentu kemenangan pertandingan persahabatan MU vs Malaysia pada menit-menit babak kedua. Score akhir MU vs Malaysia 3-2 untuk kemenangan MU atas Malaysia.

Anda dapat melihat proses goal disini, silahkan klik Manchester United vs Malaysia U-23


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

siuma on August 6, 2009 at 6:31 PM said...

salut untuk timnas malaysia

Post a Comment