Jul 16, 2009

Michael Jackson Dibunuh 20 Tahun Lalu Jacko Palsu


Setelah heboh dengan video penampakan Michael Jackson ketika penguburannya, kini merebak isu lagi yang menerpa penyanyi berjuluk King Of Pop itu. Menurut informasi dari kakak Michael Jackson, Michael Jackson dibunuh 20 tahun lalu, sedangkan Michael Jackson yang baru meninggal kemarin sesungguhnya adalah pembunuh Michael Jackson yang asli. Kabar ini sontak membuat para penggemar Michael Jackson kaget dan bahkan beberapa diantaranya hampir gila. Mereka bingung dan antara percaya dan tidak, jika Michael Jackson dibunuh 20 tahun yang lalu, berarti mereka selama ini mengeluk-elukan pembunuh Michael Jackson yang asli. Michael Jackson palsu sudah membuat mereka tergila-gila.

Keraguan itu diiyakan dengan bergantinya wajah Michael Jackson. Beberapa kali Michael Jackson melakukan operasi kulit untuk mengubah wajahnya dan bahkan sekujur tubuhnya dioperasi dan berubah menjadi orang kulit putih. Keraguan itu juga diiyakan karena sangat mungkin di negara seperti Amerika untuk melakukan kejahatan yang sangat teroganisir seperti itu. Sungguh kematian Michael Jackson menjadi misteri. Misteri kematian Michael Jackson karena banyaknya kabar yang mengatakan kematiannya ada hubungannya dengan konser Michael Jackson yang sebentar lagi akan berlangsung. Tiket konser Michael Jackson bahkan sudah terjual habis. Tapi benarkah Jacko yang meninggal kemarin adalah Jacko palsu. Michael Jackson memang fenomenal. Lagu-lagu Michael Jackson bahkan semakin laris setelah kematiannya.

Sesungguhnya tidak terlalu sulit untuk mencari informasi apakah Michael Jackson yang meninggal kemarin adalah Michael Jackson asli atau Michael Jackson palsu. Dengan menggunakan DNA. Hal ini sangat dimungkinkan karena orang tua Jacko masih hidup. Jika DNA orang tua Jacko dan DNA mayat Michael Jackson sesuai berarti tidak ada pembunuhan atas Jacko. Namun, jika DNA Michael Jackson tidak sesuai, berarti kemungkinan dialah pembunuh Michael Jackson asli. Namun ada satu masalah yang sangat besar, jika keluarga Jacko melakukan hal ini, yakni masalah fans dan penggemar Michael Jackson yang bisa saja menjadi gila. Bukan hanya penggemar, tapi juga keluarga, apakah mereka siap menerima kenyataan jika Michael Jackson yang asli ternyata benar-benar dibunuh.

Sementara itu hasil otopsi Michael Jackson diumumkan kurang lebih 6 minggu setelah kematiannya. Tim forensik mengatakan memang sulit dan memakan waktu lama untuk melakukan otopsi disyaraf. Ketika meninggal, perut Michael Jackson kosong tanpa makanan, hanya ada beberapa pil berbahaya disana. Kepala Michael Jackson juga diberitakan botak ketika meninggal. Semoga misteri kematian Jacko segera terungkap.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



2 comments:

enjoy on November 6, 2009 at 7:57 PM said...

ah yang bener

Ghozi Izzaturrahman on February 26, 2012 at 3:30 PM said...

Ngak ada yang namanya Jacko Palsu gan.. Jacko emang operasi plastik dan Kematian'a itu kematian jacko yang asli.. :)

Visit = explore-worlds.blogspot.com

Post a Comment