Jul 3, 2009

Princes Magic vs Fakir Magic The Master


The Princes Magic, Rizuky berhasil memenangkan the master session 3. Acara puncak the master sesion 3 ini tidak kalah seru dengan acara kontes sulap the master sesi-sesi sebelumnya. Rizuky berhasil menampilkan traditional magic dengan sangat cantik. Yang pertama Rizuki menampilkan ilusi terbang dan lawannya, Bayu Gendeng, menampilkan acara atraksi dengan memasukkan tangannya di minyak goreng yang sedang mendidih. Bayu Gendeng juga memasak nasi goreng gendeng dengan menggunakan tangannya sebagai alat pengaduk.

Pada permainan kedua Rizuky pesulap muda yang belajar sulap dengan cepat dan mudah dari Bapak dan Kakaknya memainkan permainan sulap klasik. Rizuky belajar sulap klasik pada usia yang sangat muda, 16 tahun namun berbagai sulap sudah berhasil ia kuasai dengan baik, bahkan sampai menjadi juara the master. Sulap klasik yang ditampilkannya sangat memukau, sehingga dapat merebut perolehan SMS dari Bayu Gendeng yang pada sesi kedua memainkan permainan bambu gendeng, Bayu Gendeng berhasil mengimaginasi para penonton dan memberikan kekuatan kepada mereka sehingga mereka tidak kepanasan ketika menginjak bara api.

Acara The Master masih akan terus berlanjut pada session 4. Nantinya, Rizuky akan mempertahankan gelarnya dengan melawan juara pada the master sesi 4.

Deddy Corbuzier Prediksilan Hasil Pilpres
Mentalist vs Fakir Magic/Joe Sandy vs Limbad


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment