Dec 26, 2010

Peluang Indonesia Jadi Juara Piala AFF 2010


Peluang Indonesia jadi juara piala AFF 2010 masih sangat besar. Kalah dengan agregat 3 gol dari Malaysia bukanlah akhir dari segalanya, masih ada 90 menit pada leg II yang bisa digunakan untuk menghujani gol ke gawang Malaysia. Dalam twitter Irfan Bachdim (irfanbachdim10) mengatakan, "Can not sleep after this lose! But chin up we can do it in jkt! No bullsh*t no excuses with lasers we have to do better than last night!!". Kekalahan ini memang menyakitkan dan membuat Irfan Bachdim kecewa, tetapi Irfan lebih kecewa dengan tindakan supporter Malaysia yang menggunakan sinar laser hijau untuk mengganggu para pemain timnas Indonesia. Irfan juga optimis timnas Indonesia akan bangkit pada laga final leg II Indonesia vs Malaysia di GBK. Irfan juga membuat tag "WINNER NEVER QUIT" di twitternya dan terakhir Irfan menulis "Lets forget yesterday and make things right in Jkt!!".

Dalam twitter Bambang Pamungkas (bepe20) juga menyatakan semangatnya, "Bukankah masih ada 90 menit lagi di Jakarta kawan-kawan.. Tetap Semangat...!!!". Semangat ini memang perlu dibangun untuk mengalahkan Malaysia di GBK. Timnas Indonesia harus membungkam Malaysia pada leg II 29 Desember 2010 mendatang dengan dukungan jutaan supporter Indonesia yang tentunya harus bertindak sportif dan tak perlu membalas aksi supporter Malaysia yang menggunakan sinar laser.

Peluang Indonesia untuk menjuarai piala AFF 2010 masih besar. Melihat pada laga penyisihan grup A piala AFF beberapa saat lalu, dimana Indonesia berhasil mengkandaskan Malaysia dengan skor sangat meyakinkan 5-1. Selain itu Indonesia bermain di kandang dengan dukungan supporter yang sering dikatakan menjadi pemain ke 12. Hal lain yang memperbesar peluang Indonesia adalah tidak ada aksi supporter Malaysia yang tidak sportif dengan menggunakan sinar laser dan petasan untuk mengganggu para pemain timnas Indonesia. Dengan begitu konsentrasi Firman Utina dan kawan-kawan dapat terjaga.

Menang dengan selisih gol minimal 4 pada final leg II Indonesia vs Malaysia mutlak harus diciptakan oleh para pemain timnas. Berat memang, tetapi tidak ada yang tidak mungkin, dengan beberapa keuntungan di atas, timnas Indonesia pasti bisa membalikkan keadaan dan Indonesia menjuarai piala AFF 2010. Selamat berjuang timnas Indonesia, kepakkan sayap-sayapmu dan terbang tinggi, gunakan perisaimu untuk menangkis semua serangan lawan, gunakan cakar-cakarmu untuk menggores gawang lawan. Bisa!!!


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment