Mar 13, 2010

Nonton Pacquiao vs Clottey Di TVOnline


Jangan lewatkan acara terbesar tinju Manny Pacquiao vs 2010 Yoshua Clottey hari ini 14 Maret 2010 09.00 wib. Anda dapat menonton pertandingan tinju antara Pacquiao vs Clottey live streaming dari Cowboys Stadion di Dallas, Texas. Yang Anda butuhkan untuk menonton pertandingan besar antara Manny Pacquiao dari Filipina dan Yosua Clottery dari Ghana adalah komputer yang terhubung ke internet. Tapi cukup membutuhkan bandwidth sekitar 35kbps untuk menonton live streaming Pacquiao vs Lottery.

Pertandingan Manny Pacquiao vs Clottery akan disiarkan langsung di TVOne, salah satu Stasiun TV terbaik di Indonesia. Pertandingan ini direncanakan akan berlangsung selama 12 ronde. Untuk Manny Pacquiao itu menjadi pertandingan yang spesial, karena setelah pertandingan Pacquiao akan menggantung sarung tinjunya dan terjun ke dunia politik.

Manny Pacquiao penyandang gelar kelas welter WBO akan mempertahankan gelarnya dari petinju Ghana Clottey. Yang menarik keduanya berasal dari masyarakat kelas bawah, tetapi hari ini keduanya tampil di ring yang menjadi dambaan seluruh petinju di dunia, dan ditonton langsung oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Untuk menonton pertandingan antara Pacquiao vs Clottey silahkan buka link TV Online.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



3 comments:

annosmile on March 15, 2010 at 7:19 AM said...

kayaknya udah telat neh
sekarang kan udah tanggal 15 ya..

annosmile on March 15, 2010 at 7:20 AM said...

hampir kelupaan neh bro..
salam kenal dari saya
terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yg teamtouring.net

Hanrian on December 19, 2010 at 7:42 PM said...

akhir'a Manny Pacquiao yg menang kan

Post a Comment