Apr 5, 2010

Ramalan Bintang / Zodiak Selasa 6 April 2010


Ramalah harian di Indomagz.com hari ini, 6 April 2010 kembali terbit untuk Anda. Ingat selalu pesan admin, jangan percaya pada ramalan karena ramalan hanyalah ramalan, yang menentukan keberuntungan karir dan asmara Anda adalah usaha Anda sendiri. Kemampuan Anda menggunakan semua indera, pengalaman, dan instuisi akan membawa Anda ke sebuah kesuksesan.

Ramalan Aries Selasa 6 April 2010

Anda bersukur untuk kondisi positif Anda baik fisik dan mental, Anda menang, tak perlu sampai akhir hari untuk menyimpulkan hasil usaha Anda. Anda memiliki wawasan tentang arah kelanjutan peristiwa. Anda mampu memperhatikan tanda-tanda tertentu dan mengungkap petunjuk yang muncul dalam perjalanan Anda.

Ramalan Taurus Selasa 6 April 2010

Dengan kesehatan fisik yang besar, Anda memiliki semua sumber daya yang Anda butuhkan untuk mencapai apa yang Anda pikirkan dan rencanakan selam ini. Anda akan melihat segalanya berjalan baik dan keberuntungan hari ini menjadi milik Anda jika Anda jeli dalam melihat peluang ini.

Ramalan Gemini Selasa 6 April 2010

Anda akan memiliki perasaan kuat yang akan menghidupkan kembali semangat Anda, tidak ada gunanya menunggu, berusahalah untuk menjemput bola. Anda harus percaya bahwa tidak keberuntungan datang tanpa usaha. Bersabarlah sedikit, hal ini akan diperlukan untuk meraih sukses dalam bisnis ini, meskipun itu tampak mudah tetapi Anda perlu kedisiplinan dalam melaksanakannya.

Ramalan Cancer Selasa 6 April 2010

Seseorang memiliki perasaan rahasia pada Anda dan Anda tidak mengetahuinya. Namun, disisi lain, Anda akan diberi tahu tentang hal itu. Tetapi, rujuk akan lebih baik dari pada Anda membangun sebuah hubungan baru. Buka mata hati Anda. Sebuah usaha keuangan baru mungkin menyenangkan Anda.

Ramalan Leo Selasa 6 April 2010

Kurangnya komunikasi bisa menimbulkan masalah serius. Terima kasih untuk kesediaan Anda untuk bersikap terbuka dan mendorong orang lain untuk mengekspresikan diri, yang terburuk akan dapat dihindari. Percayalah pada naluri Anda, gerakkan semua potensi Anda dan uang datang kepada Anda.

Ramalan Virgo Selasa 6 April 2010

Hubungan Anda dengan orang-orang sekitar akan lebih baik hari ini. Anda akan dapat mengekspresikan diri dan mengatakan apa yang Anda pikirkan. Anda akan meyakinkan orang karena Anda mempunyai pengalaman di bidang ini. Bicara dari hati dan orang-orang akan mendengarkan dengan penuh perhatian.

Ramalan Libra Selasa 6 April 2010

Anda ingin membuat pernyataan yang diperlukan yang akan mendapatkan kembali kehormatan dan nama baik Anda. Ajaklah mereka untuk sebuah percakapan dari hati ke hati, yang hasilnya akan sangat berguna bagi Anda dalam waktu dekat. Kebijaksanaan Anda akan menjadi catatan tersendiri untuk mereka.

Ramalan Scorpio Selasa 6 April 2010

Anda akan melihat peningkatan yang cukup besar dalam keuangan Anda. Ini akan meningkatkan semangat Anda dan kesejahteraan datang berkat kerja keras Anda. Bersukurlah atas apa yang sudah diraih. Ini berita yang sangat bagus untuk digunakan dengan baik. Tapi hati-hati dengan anggaran Anda. Peningkatan income tanpa disertai anggaran yang baik, bisa menambah credit Anda.

Ramalan Sagitarius Selasa 6 April 2010

Kabar baik yang di tiba ujung hari ini. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan posisi yang lebih baik. Anda berada dalam tahap positif yang dapat Anda buat menjadi keberhasilan terbesar dalam hidup Anda. Jangan ragu untuk bergerak maju.

Ramalan Capricorn Selasa 6 April 2010

Anda mungkin akan dimintai pendapatnya tentang tentang sebuah proyek yang telah di persiapan untuk waktu yang lama. Kemampuan anda berbicara sangat menentukan agar orang dapat memahami apa yang Anda sampaikan. Tetapi sebelum Anda bicara, pastikan bahwa orang akan mendengarkan Anda. Berikan argumen yang logis dan mereka akan percaya.

Ramalan Aquarius Selasa 6 April 2010

Anda harus menghindari pembuatan keputusan yang memberatkan satu pihak, Anda juga harus tahu bagaimana menghadapi seseorang yang ada di pihak Anda dan bagaimana menghadapi seseorang yang berseberangan dengan Anda. Jangan mencoba untuk mengerti bagaimana Anda akan mendapatkan hasil yang positif dari sebuah situasi yang sulit. Yang terpenting adalah Anda mampu mengatasi masalah pertemanan Anda.

Ramalan Pisces Selasa 6 April 2010

Jangan sampai Anda terlambat untuk sebuah pertemuan penting. Hargailah waktu Anda, dan cobalah untuk memikirkan sikap Anda terhadap waktu dengan lebih serius, dan peluang untuk hasil yang membahagiakan akan lebih baik.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment