Apr 4, 2010

Ramalan Bintang / Zodiak 5 April 2010


Ramalan zodiak harian 5 April 2010, akan terbit lagi setiap hari. Beberapa hari yang lalu karena kesibukan admin, ramalan zodiak di Indomagz.com beberapa kali tidak terbit. Tetapi sekali lagi, dan ini akan selalu admin tulis, bahwa ramalan zodiak hanyalah ramalan, jangan gunakan ramalan ini sebagai patokan. Percayalah pada kemampuan Anda sendiri, gunakan kekuatan dan potensi yang Anda miliki.

Ramalan Aries Senin 5 April 2010

Hubungan Anda dengan rekan Anda akan meningkat secara drastis. Perasaan tertentu antara kalian akan timbul, namun membutuhkan waktu lama untuk saling mengungkapkan. Hati-hati karena perasaan tertentu tersebut seketika bisa berubah menjadi cinta atau dan seketika juga bisa menjadi benci.

Ramalan Taurus Senin 5 April 2010

Anda dapat dengan mudah mengatasi rintangan yang tak terduga, terutama berkat bantuan seseorang sehingga Anda dapat mengatasi kesulitan sesaat ini. Matahari terus bersinar kepada Anda, jadi gunakan dengan bijak. Tingkatkan kedisiplinan Anda. Sebuah hubungan yang erat akan datang pada Anda.

Ramalan Gemini Senin 5 April 2010

Dengan kesehatan fisik Anda sedang berada pada posisi air pasang, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan kemerdekaan lebih dalam hidup Anda. Jika hanya Anda yang bersedia mengambil risiko, hidup Anda akan merasa jauh lebih baik. Sukses sudah dekat.

Ramalan Cancer Senin 5 April 2010

Anda harus berpikir serius tentang karier yang berbeda dari yang Anda ada dalam pikiran Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda berada dalam semangat yang besar. Langkah tersebut mengandung risiko. Inilah sebabnya mengapa penting untuk berpikir keras tentang hal itu dan membuat pertimbangan yang matang.

Ramalan Leo Senin 5 April 2010

Anda harus berada dalam kesehatan yang baik karena semuanya mulai mengganggu Anda. Anda sangat ingin menyortir tugas-tugas Anda sekarang. Luangkan waktu untuk olahraga ringan sebelum mulai hari ini.

Ramalan Virgo Senin 5 April 2010

Anda akan menunjukkan kebijaksanaan dan orang-orang akan mempercayai Anda. Seseorang akan menceritakan pada Anda yang mungkin tidak menyenangkan Anda, tetapi Anda tahu bagaimana membuat yang terbaik. Bisnis Anda akan meningkat lagi jika Anda mengenali dan menangkap kesempatan yang baik yang akan datang dalam waktu dekat ini.

Ramalan Libra Senin 5 April 2010

Anda cukup sehat untuk mengatasi rutinitas harian Anda. Bergeraklah maju dengan percaya diri. Tidak ada alasan untuk ragu karena kemungkinan semua di sisi Anda jika Anda bisa ambil kesempatan yang akan muncul.

Ramalan Scorpio Senin 5 April 2010

Peristiwa sangat signifikan dan mengejutkan mungkin akan terjadi. Buka mata buka telinga untuk melihat dan mendengar setiap peluang menarik. Gunakan seoptimal mungkin seluruh indera Anda untuk meraih keuntungan.

Ramalan Sagitarius Senin 5 April 2010

Anda dengan mudah akan mencapai tujuan Anda dalam sebuah proyek. Yang Anda butuhkan adalah sedikit kesabaran. Anda akan memiliki banyak hal. Hal-hal baik datang kepada, bahkan dia yang menunggu Anda. Yang harus Anda lakukan adalah bertindak pada saat yang tepat.

Ramalan Capricorn Senin 5 April 2010

Kekuatan fisik dan moral Anda adalah sumber keberuntungan. Anda merasa percaya diri lagi. Jiwa petualang Anda akan memungkinkan Anda untuk mengambil risiko dan menunjukkan orang di sekitar tentang Anda apa yang Anda mampu.

Ramalan Aquarius Senin 5 April 2010

Kehidupan pribadi Anda akan membaik. Ini adalah awal baru bagi Anda. Anda akan membutuhkan waktu untuk menikmati hidup dan Anda akan menikmati sepenuhnya potensi Anda. Akhirnya Anda akan menunjukkan apa yang telah Anda pelajari. Jangan buru-buru mengambil keputusan penting sebelum mempertimbangkannya dengan bijak.

Ramalan Pisces Senin 5 April 2010

Keluarga Anda tiba-tiba mungkin akan muncul masalah jika Anda tidak berhati-hati menjaga apa yang Anda katakan. Ada peribahasa bicara adalah perak tetapi diam adalah emas. Jangan menyuarakan pendapat Anda pada satu sudut pandang pribadi Anda dan semua orang akan menghargai kebijaksanaan Anda.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

Anonymous said...

bagus gan

Post a Comment