Oct 3, 2009

Telepon Gratis Pakai Esia


Telepon gratis pakai Esia ke Padang dan Bukit Tinggi dapat dilakukan mulai hari ini untuk membantu jalinan komunikasi kerabat di Padang dan Bukit Tinggi. Cara telepon gratis dengan Esia ke Padang dan Bukit Tinggi ini sangat mudah, yakni hanya dengan menambahkan awalan 01010 diikuti nomor esia tujuan. Misalnya nomor esia kerabat Anda di Padang atau di Bukit Tinggi adalah 9651212 maka Anda dapat nomor yang anda tekan adalah 010109651212. Telepon gratis pakai handphone Esia ini dapat dilakukan dari seluruh Indonesia yang penting tujuannya adalah Padang atau Bukit Tinggi. Semoga tindakan ini diikuti oleh provider-provider telepon seluler yang lain di Indonesia, seperti Exelindo, Indosat, Telkom, Three, Exis dan provider lainnya.

Satu tindakan yang bagus dilakukan oleh salah satu provider CDMA di Indonesia, Bakrie Telecom untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa di Sumatra Barat. Hal ini merupakan tindakan yang sangat bagus dan patut mendapat apresiasi dari kita semua. Ketika saudara-saudara kita sedang tertimpa musibah, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan, apapun bentuknya. Bukan seperti tindakan beberapa Maskapai Dalam Negeri yang justru melambungkan harga tiket dari dan ke Padang.

Namun diantara Maskapai yang mengambil keuntungan dari penderitaan korban gempa di Padang, Bukit Tinggi dan Pariaman, ada dua Maskapai yang menggratiskan biaya penerbangan ke Padang dan Bukit Tinggi. Mereka adalah Air Asia dan Batavia Air. Jadi Anda dapat terbang ke Padang atau Bukit Tinggi gratis menggunakan Air Asia atau Batavia Air.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment