Oct 8, 2009

Syaifudin Juhri Dan M Syahrir Tewas Penyergapan Teroris Di Ciputat


Syaifudin Juhri dan Muhammad Syahrir diduga tewas dalam penyergapan teroris di Ciputat hari ini Jum'at, 9 Oktober 2009 pukul 11.30 wib. Teroris Syaifudin Juhri Bin Jaelani dan M Syahrir tewas dalam kontrakan di Jl. Semanggi 2 Rt 02/03 Cempaka Putih, Ciputat, Tangerang. Kontrakan Syaefudin Juhri dan M Syahrir terletak di belakang kampus UIN Ciputat. Tim Densus88 terpaksa harus menembak Syaefudin Juhri dan M Syahrir karena mereka melawan dengan cara melemparkan bom dari dalam kontrakan di Ciputat tersebut. Jenazah Syaifudin Juhri dan M Syahrir saat ini sudah diangkut ambulan untuk dilakukan identifikasi.

Dalam penyergapan teroris di Ciputat ditemukan 3 orang. Dua orang diantaranya adalah orang yang tewas diduga sebagai Syaefudin Juhri dan M Syahrir. Dan satu orang lagi adalah seorang mahasiswa yang diduga berperan sebagai kurir bernama Fajar. Mahasiswa Fajar ditangkap di luar kontrakan di Ciputat tersebut. Polisi juga berhasil menemukan 5 buah bom siap ledak dalam kontrakan tersebut.

Menurut Ecep S Yasa dan Rani Julianti, wartawan TV One yang meliput langsung di lokasi, kemungkinan besar dua mayat tersebut adalah gembong teroris paling dicari setelah Noordin M Top yakni kakak beradik Syaifudin Juhri dan M Syahrir. Saat ini tim penjinak bom sedang menjinakkan 5 bom pipa yang ditemukan dalam kontrakan tersebut.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



3 comments:

ducky on October 9, 2009 at 1:56 AM said...

belom solat jumat udah wafat... hiiyy

Cebong Ipiet on October 9, 2009 at 7:45 PM said...

wheheheh halo mas seno,berpindah kepemilikan ki yho

xitalho on October 11, 2009 at 9:49 PM said...

syukurlah.. kalo yg ketangkep itu emang DPO, tapi koq mesti mati ya gembong2nya... liat banget kali ya...??

terorisnya sempet makan mendoan gak yaa... hihii

Post a Comment