Oct 29, 2009

Pengumuman Hasil Tes CPNS Depdiknas 2009 Hari Ini


Depdiknas akan mengumumkan hasil tes CPNS tahap I hari ini 30 Oktober 2009. Pengumuman hasil tes ini akan diumumkan di website resmi depdiknas yakni www.depdiknas.go.id, sayangnya sampai berita ini ditulis pengumuman hasil tes cpns tahap I ini belum juga dipasang di website depdiknas.

Ribuan pelamar cpns 2009 di depdiknas saat ini sedang menantikan pengumuman tes cpns tahap I, hal ini terlihat dari jumlah pengunjung online di website depdiknas yang mencapai ribuaan. Para pelamar berharap dapat melihat hasil pengumuman tes cpns tahap I di subdomain depdiknas seperti setjen.depdiknas.go.id, www.itjen.depdiknas.go.id, www.dikti.go.id, balitbang.depdiknas.go.id dan lain-lain, namun beberapa link tersebut tak dapat diakses. Hanya balitbang yang dapat diakses dan sayangnya lagi disana juga tidak ada pengumuman hasil tes cpns seperti yang diharapkan.

Tidak ada konfirmasi di website depdiknas tentang pengunduran pengumuman hasil tes cpns tahap I ini, hal berarti pengumuman tes cpns tahap I memang akan diumumkan hari ini, hanya jamnya yang belum dipastikan. Semoga.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



4 comments:

ducky on October 30, 2009 at 12:32 AM said...

udah ada mas di depan kantor saya tuh di tempel hehehe.... dan seperti biasa.. prioritas adalah...eng ing eng silakan tebak sendiri

saya lagiii on October 30, 2009 at 1:36 AM said...

wkwkwk... hhc niye.. beneran nih kang... saya cariin nih. daftarnya kemaren bagian apa. terus a.n. siapa. istri, sodara atau siapa nih.. tar pulang sy cari namanya. tuh ditempel depan lobi gedungku nih...
eeh tapi di jkt lo.. posisi sy jkt..

Via Jardiknas.. said...

Kang,ga ada namanya. Punten, blm rzq kang Seno disini. 5 org di reg.sumut yg dterima..bid. TI kan? Sabar y. Msh ada yg lbh baik..
Semangat Coba Lagi thn dpn :)

ducky on October 30, 2009 at 9:04 AM said...

kang Seno jgn kecewa ya, saya juga mungkin 5 atau 6 kali ikutan ujian, tapi y rzq udah diatur kan. tadi sih saya baca kok orang sumut smua, halah ternyata 5317 itu penerimaan di sumut. yaa.. walahualam kang ada yang nitip mah. itu dah lazim agaknya.

eh ada cerita seorang kk kelas 11x ikut ujian baru berhasil,ternyata pas anak keduanya lahir. nah... sapa tau anak ke2 ke3 kang Seno tuh bawa hokie hahaha

Post a Comment