Dec 31, 2009

Ramalan Bintang Pisces Tahun 2010


Ramalan Bintang Pisces tahun 2010 mengatakan bahwa Neptunus memiliki impian-impian yang besar di tahun ini. Anda memiliki kepekaan terhadap nasib seseorang, tetapi hal itu akan menjadi sedikit masalah bagi orang-orang di sekitar Anda yang memiliki sudut pandang berbeda. Untuk lebih detailnya, silahkan baca ramalan Zodiak Pisces 2010.

Ramalan Zodiak Pisces 2010

Elemen Anda : air
Planet Anda : Neptunus
Kartu tarot : Bulan
Warna Keberuntungan : Biru
Batu Anda : Aquamarine

Seperti orang lain dari tanda-tanda kehidupan batin Anda intens, imajinasi Anda sangat kuat dan alam bawah sadar Anda sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Anda merasakan hal yang sangat mendalam dan kepekaan Anda membuat Anda melihat bahwa yang orang lain mungkin akan kehilangan sesuatu. Hal ini membawa Anda pada menjadi rentan dan dapat menimbulkan masalah dengan orang-orang yang tidak memahami sudut pandang Anda.

Anda merasakan kegembiraan dan kesedihan mendalam. Kenangan masa kecil Anda diingat Anda seumur hidup. Anda memiliki banyak impian dan impian Anda sangat jelas bahwa Anda melihatnya akan menjadi kenyataan. Jupiter dan Neptunus pengaruh Anda dalam cara yang berlawanan, satu membawa Anda ke arah kegiatan sosial dan lain terhadap kehidupan batin dan keinginan untuk menyendiri. Hal ini dapat menyebabkan Anda kesulitan dalam mengambil tindakan yang tepat. Anda sering bertindak pada saat yang sudah terlambat dan akibatnya kegagalan yang menyakitkan untuk Anda ketika Anda tidak berpikir jauh sebelumnya.

Apa impian besar dan cita-cita Anda? Anda memiliki sensitivitas yang besar, bahwa mimpi yang menjadi kenyataan, kerinduan yang mendalam dan cerita yang menjadi kenyataan.

Anda intuitif besar mungkin yang terkuat di setiap tanda-tanda zodiak. Anda kadang-kadang merasa bahwa beberapa impian Anda akan terwujud dan ini mungkin sebenarnya terjadi.

Hubungan Anda dengan tanda-tanda dari zodiak lain:

Anda cenderung untuk mencari tanda-tanda yang lebih dinamis seperti Aries, Taurus, Scorpio dan Capricorns, walaupun mungkin pada saat ini membahayakan Anda.

Anda adalah salah satu dari tanda-tanda langka yang bisa mentolerir orang-orang yang memiliki elemen udara seperti Aquarius, Libra dan Gemini. Anda dapat membuang banyak hal pada diri Anda sendiri yang sebenarnya hal itu tidak selalu positif. Anda mungkin telah berlaku untuk membuat hubungan langgang, meskipun ada kendala tertentu, dengan mereka yang memiliki zodiak Cancer.

Ini analisis singkat dan sederhana semoga dapat membantu Anda dalam memimpin hidup Anda. Belajar mengetahui diri sendiri lebih dalam, memungkinkan Anda untuk memaksimalkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan.

Orang-orang sukses sering kali mereka yang telah secara sadar atau tidak sadar melakukan yang terbaik atas kemampuan mereka, memanfaatkan aset dan kekuatan, serta pada saat yang sama dapat mengendalikan kelemahan mereka.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.


Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



2 comments:

richi said...

I think the statement is true but comatose zodiac, this should be the guidelines of our lives

hendro sakti on June 6, 2010 at 10:05 AM said...

gue ngarasa ,..ini bener terjadi ma hidup gue sekarang,...!!!!

Post a Comment