Dec 31, 2009

Ramalan Zodiak Cancer Tahun 2010


Anda yang ingin mengetahui ramalan zodiak cancer 2010 / ramalan bintang cancer tahun 2010 lengkap dapat anda baca pada ramalan zodiak 2010 di bawah ini:

Elemen Anda : air
Planet Anda : The Moon
Kartu tarot : Wagon
Warna keberuntungan Anda : biru
Batu Anda: pirus

Bagi Anda yang memiliki bintang cancer, anda memiliki unsur air. Air memberikan kita kehidupan. Air merupakan kebutuhan semua orang, sangat diperlukan dan benar-benar misterius. Berkilauan dan penuh dengan kehidupan tak kasat mata, tak pernah ada habis-habisnya, karena air mengalami siklus. Anda dapat memanfaatkan air; Tetapi Anda juga dapat dapat tenggelam. Unsur air merupakan tanda Anda mendapatkan sensitivitas yang luar biasa, sangat, sangat sensitif!

Anda memiliki dua kualitas utama adalah kepekaan dan imajinasi. Anda tidak membuat hidup mudah. Anda menciptakan banyak ketegangan dan anda juga menciptakan kesejukan. Segala sesuatu untuk Anda merupakan hal penting, (bahkan dengan hal-hal yang sederhana, akan anda anggap penting.)

Anda melihat semua; Anda merasakan semua. Yang baik dengan sukacita dan kasih, dan yang buruk dengan sering kesedihan tertentu, semua Anda alami. Menghadapi kesulitan kehidupan, Anda tak bersenjata dan kadang-kadang sendirian tanpa dorongan dan dukungan orang lain. Anda menderita dan Anda adalah sasaran empuk bagi mereka yang ingin memberikan rasa sakit.

Dari planet Bulan, berisi warisan perubahan perasaan. Tentu saja, Anda tidak terpengaruh untuk tingkat ini, dan jarang agresif. Namun, kecenderungan ini kadang-kadang memainkan trik-trik Anda dalam hubungan Anda dengan orang-orang dekat Anda, karena orang lain tidak mengerti apa yang membuat perubahan sikap Anda. Mereka tidak melihat penderitaan yang mereka Anda alami dan Anda bisa menjadi sangat rentan. Sama seperti air yang mudah sekali berubah wujud. Terkadang membatu, terkadang mencair dan terkadang menguap tanpa jejak.

Dari Bulan Anda mewarisi sifat yang sangat baik, menerangi lingkungan sekitar Anda yang kegelapan. Memang, Anda mempunyai intuisi yang sangat kuat. Namun bukannya memanfaatkan ini, Anda sering memiliki kecenderungan untuk menggunakan akal, dan tidak mengikuti 'firasat' Anda. Dengan demikian, Anda membiarkan kesempatan berlalu begitu saja, terutama yang berkaitan dengan kemungkinan keuntungan keuangan.

Hubungan cancer dengan bintang lain:

Anehnya, Anda memiliki hubungan baik dengan tanda yang berlawanan, seperti Leo atau Aquarius. Pertama, dengan brilian, sifat sabar akan membantu Anda mewujudkan impian Anda. Kedua dengan ketenangan dan ketenangan akan menenangkan Anda dalam berkarir.

Dengan tanda-tanda bumi, akan selalu ada resiko Anda pernah benar-benar memahami satu sama lain. Dengan Gemini Anda harus berhati-hati terutama dalam hubungan romantis, karena kepekaan Anda tidak akan bercampur dengan sifat mereka yang mudah terombang-ambing.

Analisis singkat ini dapat membantu Anda untuk memimpin hidup Anda agar lebih berhasil ditahun 2010. Belajar tentang diri Anda, pahami diri anda memungkinkan Anda untuk memperoleh manfaat maksimal dari kekuatan Anda, dan untuk meminimalkan kelemahan-kelemahan Anda.

Orang-orang yang berhasil mereka dalam keberadaan mereka, sering mengetahui secara sadar atau tidak sadar bagaimana memanfaatkan dengan baik aset mereka, keuntungan mereka, dan kekuatan mereka, tentu juga sambil mencari tahu dan mengontrol titik-titik lemah yang ada.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.

Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

Reez_Naa on April 8, 2010 at 9:52 AM said...

keren.... mencerminkan diri saya... :D

Post a Comment