Dec 31, 2009

Ramalan Bintang / Ramalan Zodiak Aquarius 2010


Aquarius 2010, Anda menyukai perubahan, suka tantangan-tantangan baru tetapi sepertinya Anda tidak boleh terlalu santai dalam menjalani hidup. Silahkan baca ramalan bintang Aquarius 2010 lebih detail di ramalan zodiak Aquarius 2010.

Ramalan Aquarius 2010

Elemen Anda : Udara
Planet Anda : Saturnus dan Uranus
Kartu tarot : Star / Bintang
Warna keberuntungan : Ungu
Batu Anda: Black Pearl / Mutiara Hitam

Seperti semua pemilik elemen udara Anda sangat mudah beradaptasi, Anda menyukai perubahan, selalu bergerak dan suka akan hal-hal baru dari segala jenis. Perilaku Anda mungkin kadang-kadang terlalu santai dan tidak dapat diandalkan dan Anda mungkin kadang-kadang dituduh sukar dipahami, namun ciri utama Anda adalah menjadi anggota kedua Saturnus dan Uranus.

Yang pertama dari planet Saturnus membawa Anda untuk melihat ke masa lalu yang akan mengalami kesulitan melepaskan diri dari masa lalu. Anda cenderung untuk memikirkan kegagalan masa lalu dan, bukannya menarik pelajaran dari kejadian tersebut yang berguna untuk masa depan, hal ini akan menyebabkan diri anda untuk didominasi oleh penyesalan. Uranus, di sisi lain, memberikan Anda orisinalitas tertentu, rasa untuk penemuan dan kemampuannya untuk mengambil risiko.

Jika masalah ini tidak dapat Anda atasi, maka masalah utama Anda adalah kecenderungan Anda untuk melihat ke masa lalu dengan keraguan. Anda ragu-ragu untuk mengambil tindakan dan ketika Anda melakukan tindakan sering sebelum waktunya, bukan dalam waktu yang tepat.

Hubungan Anda dengan tanda-tanda lain:

Anda tidak berhubungan baik dengan elemen-elemen bumi seperti Taurus, Virgo dan Capricorn. Anda memiliki lebih banyak kesamaan dengan tanda-tanda air seperti Scorpio and Cancer dalam hal ini ada sedikit risiko ketegangan terutama dengan Cancer.

Anda mungkin memiliki hubungan intens dengan Gemini, tapi ini akan membuktikan sangat sulit untuk mempertahankan atas dasar yang kekal bukan atas dasar kepentingan.

Ini analisis singkat dan sederhana semoga dapat membantu Anda dalam menjalani hari-hari dalam kehidupan Anda. Mengetahui dan memahami serta mengenal diri sendiri memungkinkan seseorang untuk memaksimalkan salah satu poin kuat dan meminimalkan kelemahan Anda.

Orang-orang sukses sering kali adalah mereka yang telah secara sadar atau tidak sadar
melakukan yang hal terbaik, memanfaatkan aset dan kekuatan sementara mereka mengendalikan kelemahan.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.


Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment