Dec 31, 2009

Ramalan Bintang / Zodiak Capicorn 2010


Ramalan bintang Capicorn tahun 2010 memiliki kemiripan dengan Virgo. Capicorn bersifat tertutup, dan tidak menginginkan orang lain mengetahui apa yang sedang dialami dan dirasakannya. Untuk lebih detailnya, silahkan baca ramalah zodiak Capicorn 2010.

Ramalan bintang Capicorn tahun 2010

Elemen Anda : Tanah
Planet Anda : Saturnus
Kartu tarot : The Devil
Warna keberuntungan : Orange
Batu Anda: Amber

Dari unsur alam tanah anda, membuat Anda untuk tetap stabil, yang merupakan ciri kuat kepribadian Anda. Tanah Anda adalah tanah yang masih dalam persiapan, tanah yang harus mengalahkan rintangan es dan dingin. Dari Saturnus, planet yang menguasai Anda, Anda telah dengan cepat mengerti bahwa Anda tidak bisa hidup lebih dari satu sumber kehidupan pada satu waktu dan pilihan adalah tepat.

Anda tahu pentingnya stabilitas dan kesetiaan. Anda adalah orang yang komitmen. Ketika Anda melakukan pekerjaan sendiri, anda melakukannya dengan sungguh-sungguh, dengan segenap jiwamu. Anda tahu bagaimana menjadi setia.

Anda juga mempunyai keinginan untuk mengikuti jalan yang akan Anda tempuh. Anda mampu banyak pengabdian. Anda dapat memberikan banyak manfaat kepada orang lain. Kepekaan Anda dalam penderitaan orang lain sangat tinggi, meskipun kadang-kadang Anda menyembunyikannya.

Anda memiliki temperamen yang dapat digambarkan sebagai orang yang tertutup dan bisa menjaga rahasia, dan bahkan anda tahu bagaimana cara memilih arah hidup. Apa yang Anda lihat jauh lebih sedikit dari pada apa yang Anda rasakan. Anda, seorang perasa. Seksualitas memiliki nilai simbolis yang besar bagi Anda untuk mencapai bahagia dan merupakan komitmen yang mendalam, materi adalah nomor dua.

Anda memiliki karakter yang lengkap dan stabil. Dan semua sifat-sifat Anda kadang-kadang membuat Anda menderita bila orang lain tidak menanggapi usaha Anda. Anda tidak dapat melanggar komitmen, dan Anda dapat menderita dan merasa bersalah jika melanggarnya. Dalam situasi ini, Anda tidak ingin orang lain mengetahui apa yang Anda rasakan. Hal ini dapat menimbulkan ketegangan pribadi yang membekukan Anda.

Jika semuanya berjalan baik Anda percaya bahwa itu akan berakhir, tetapi jika hal-hal buruk terjadi Anda akan merasa dunia sudah berakhir. Anda jatuh dari ketinggian, dan tidak lagi tahu apa yang harus dilakukan. Dengan sifat terbuka, dan berbagi perasaan, Anda akan mampu melewati semuanya.

Hubungan Anda dengan tanda-tanda lain:

Anda dapat bergaul dengan pemilik zodiak Capricorn, walaupun mereka tidak selalu menarik Anda. Bahkan Anda memiliki kecenderungan untuk sesekali pergi kepada orang-orang yang bisa menjadi yang paling sulit bagi Anda, terutama Gemini atau Scorpio. Anda datangi orang-orang yang memiliki masalah dengan Anda.

Anda memiliki kualitas yang sama dengan Virgo, tetapi ada juga risiko ketegangan. Pemilik bintang Taurus dapat sangat bermanfaat bagi Anda, jika Anda tahu bagaimana untuk bergaul dengan mereka.

Analisis pendek dan sederhana dapat membantu Anda untuk lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu di tahun ini. Belajarlah mengenal diri sendiri dengan lebih baik memungkinkan Anda untuk memaksimalkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan-kelemahan Anda.

Orang-orang yang berhasil dalam hidup ini sering orang-orang yang mengetahui secara sadar atau tidak sadar bagaimana memanfaatkan bakat mereka, keuntungan mereka, dan kekuatan mereka, sedangkan memahami bagaimana untuk menutupi kelemahan-kelemanah mereka.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.


Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

cabcer on January 18, 2010 at 4:54 AM said...

serius ta itu???

Post a Comment