Jun 25, 2009

Debat Capres Putaran Kedua JK Sindir SBY JK Mega Saling Sindir


Debat capres putaran kedua ini benar-benar lebih hangat jika dibandingkan dengna debat capres putaran pertama. Debat capres terlihat libih hidup. Terlebih antara kedua capres yakni JK dan SBY saling sindir dan saling serang. Jusuf Kalla beberapa kali menyindir kebijakab Budiono, lebih dari 3 kali menyebut nama Budiono dengan nada yang 'mengkritisi' Budiono.

SBY tidak terima argumen dari JK tentang Budiono, setelah menjawab pertanyaan moderator SBY menyempatkan beberapa detik untuk membela Budiono. Saling sindir antar capres ini justru membuat debat capres putaran kedua menjadi lebih hangat. Sementara itu ketika JK berhasil memaparkan tentang kebijakan ekonomi, Megawati berkata, "Itu karena Pak Kalla pernah bekerja sama saya". Spontan JK menjawab, "Berarti kerja saya bagus dong Bu", sambil tertawa. "Ya enggak..!", Jawab Mega seolah sudah terpojok.

Semoga debat capres putaran kedua ini membuat kita semakin bisa memilih siapa calon presiden yang layak memimpin negeri ini, SBY, JK atau Mega. Semua pilihan ada di kedua tangan anda.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment