Aug 7, 2009

Rumah Muhjahri Diduga Sebagai Persembunyian Noordin M Top


Tim Densus 88 masih melakukan baku tembak dengan teroris di rumah Muhjahri Desa Beji, RT 01/07, Kelurahan Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung. Belum dapat dipastikan berapa jumlah orang di dalam rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian Noordin M Top itu. Pengepungan persembunyian Noordin M Top masih mengalami kendala, karena polisi harus mewaspadai kemungkinan adanya bom di dalam rumah Muhjahri tersebut.

Menurut berita terbaru di Metro TV masih ada 4 orang yang masih bertahan didalam rumah tersebut. Pengepungan rumah ini masih terus dilakukan dan beberapa kali terdengar suara tembakan. Penggerebekan ini dilakukan setelah polisi menangkap Indra dan Aris yang masih merupakan kerabat dari Muhjahri. 3 tahun yang lalu polisi juga sudah menangkap Tata, anak dari Muhjahri.

Warga masih penasaran akan pengepungan rumah Mohjahri oleh Densus 88 dibantu oleh polres Temanggung. Polisi harus beberapa kali mengingatkan warga agar tidak terlalu dekat dengan lokasi penggerebekan karena sewaktu-waktu terjadi baku tembak dan membahayakan bagi keselamatan warga.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment