Aug 11, 2009

Mayat Di Temanggung Adalah Ibrahim, Bukan Noordin


Polisi hari ini melakukan konferensi pers untuk mengumumkan hasil tes DNA 5 orang jenazah. Jenazah tersebut adalah mayat orang-orang yang meninggal saat penggerebekan di Temanggung, kemudian dua jenazah dari penyergapan di Bekasi, dan dua jenazah adalah mayat bomber di Mega Kuningan. Jenazah yang diduga Noordin M Top ternyata adalah Ibrahim. Terbongkarnya jenazah yang tewas di Temanggung saat penggerebekan adalah Ibrahim, bukan Noordin M Top menjawab teka teki siapakah jenazah orang yang tewas saat penggerebekan di Temanggung. Mayat yang diduga Noordin M Top yan tewas di kamar mandi tersebut akhirnya dibawa ke Jakarta untuk dilakukan identifikasi. Sampel DNA dibandingkan dengan keluarga yang di Johor, keluarga di Cilacap dan di Klaten tapi tak ada satupun yang cocok. Kemudian sampel DNA tersebut dicocokkan dengan keluarga Ibrahim dan hasilnya match 100%.

Polisi juga mengumumkan hasil Tes DNA dari bomber di Mega Kuningan. Salah satunya adalah Dani Pramana, seorang pemuda yang baru lulus SMA tahun 2009 kemarin. Dari hasil tes DNA, Dani dinyatakan sebagai pelaku bunuh diri di JW Marriott. Satu bomber lagi adalah Nana. Polisi juga memastikan bagwa jenazah dua orang yang tewas ketika penyergapan di Bekasi adalah Aher Setiawan dan Eko Joko Santoso. Dalam penyergapan di Jati Asih, Bekasi polisi menemukan 500kg bom, yang diduga akan digunakan untuk mengebom kediaman rumah SBY dan Istana Negara.

Sementara itu, beberapa masyarakat di Jati Asih, Bekasi mengaku pernah melihat sosok yang mirip dengan Noordin M Top. Namun, ketika penyergapan di Jati Asih, di rumah Haji Sukarno yang disewa oleh Ahmad Ferry, Noordin M Top tidak ditemukan. Ahmad Ferry juga berhasil kabur saat penyergapan.

Baca juga, Hasil tes DNA Jenazah Bukan Noordin Tapi Ibrahim


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

valent on January 23, 2011 at 12:49 PM said...

MADE BY ORDER

MINIMAL PESAN 500 buah 9 macam model
- harga mulai Rp.1200/buah.
- ONGKIR GRATIS KE SELURUH PULAU JAWA.

Keperluan pesta / Keperluan Jualan Pribadi.

Bisnis baru.......
Bros mute...
Alamat Rumah produksi : jln cimindi raya, masuk gang kelurahan cibeureum dibelakangnya ada SD Cibeureum 5 & 7 RT.04 RW.21 no.101, cimindi, bandung.

Kunjungi toko online aku : www.dogihandycraft.com

085781501608 (VALENT).

Post a Comment