Aug 20, 2009

Ahmad Dani Berseteru Dengan Wartawan TV One dan Global TV


Artis penyanyi pentolan band dewa 19 dan juga personil the rock Ahmad Dani berseteru dengan wartawan TV One dan Global TV. Hal ini terjadi ketika wartawan TV One sedang mewawancarai Wulan Jameela seputar gosip pernikahan siri Ahmad Dani dengan Wulan Jameela. Ketika wawancara sedang berlangsung, tiba-tiba Ahmad Dani menghentikan wawancara yang sedang dilakukan wartawan TV One dengan cara yang kurang etis.

Kemudian wartawan global TV yang mengetahui tindakan tersebut mengambil video kejadian tersebut, namun kembali Ahmad Dani melakukan tindakan serupa terhadap wartawan Global TV. Ahmad Dani diduga marah atas tindakan para wartawan yang mengisukan pernikahan siri Ahmad Dani dengan Wulan Jameela. Wartawan TV One dan wartawan global TV mengaku sangat terkejut dengan tindakan Ahmad Dani tersebut.

Sementara beberapa wartawan melakukan pertemuan untuk membahas hubungan antara artis dengan wartawan. Menurut mereka, artis perlu media untuk mempromosikan diri, dan medianya adalah wartawan. Jadi harus ada kerja sama yang baik antara wartawan dan artis.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment