Aug 3, 2009

Mbah Surip Meninggal Dunia


Mbah Surip Meninggal
Mbah Surip meninggal dunia tadi pagi pukul 10.30 wib. Penyanyi yang terkenal dengan lagunya Tak Gendong yang dirilis tahun 2003 dan baru meledak tahun 2009. Berita meninggalnya Mbah Surip ini menggemparkan Indonesia. Dengan rambut gimbal dan gaya sederhana, Mbah Surip mendapatkan 4.5 Milyard dari royalty lagu Tak Gendong . Hampir semua orang mengenal lagu Tak Gendong Mbah Surip. Belum diketahui secara jelas penyebab meninggalnya Mbah Surip. Mbah Surip meninggal dalam perjalanannya ke rumah sakit pusdikkes.

Nama lengkap Mbah Surip adalah Surip Arianto. Untuk menghindari stress Mbah Surip memilih untuk selalu tertawa setiap berbicara. Menurut Mbah Surip, tertawa itu sehat. Dalam suatu wawancara Mbah Surip menyatakan keprihatinannya terhadap Indonesia, menurut Mbah Surip, Indonesia belum memiliki rasa I Love You Full sehingga Indonesia belum bisa makmur selama para pejabatnya belum memiliki I Love You Full.

Mbah surip meninggalkan 4 anak 4 cucu. Mbah Surip yang lahir di Mojokerto, Jawa Timur 60 tahun lalu itu adalah seorang Sarjana Kimia, namun Mbah Surip tak pernah mengagung-agungkan gelarnya itu. Mbah Surip juga pernah bekerja di Negeri Paman Sam di pengeboran minyak. Mbah Surip meninggal meninggalkan kenangan yang sangat manis. Mbah Surip meninggal ketika jutaan orang Indonesia sedang menjadikannya seorang idola. Selamat Jalan Mbah Surip.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment