Aug 7, 2009

Penggerebekan Noordin M Top di Desa Beji, Kedu, Temanggung


Polisi melakukan penggerebekan sebuah rumah di desa Beji Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. Diduga didalam rumah tersebut Noordin M Top saat ini tinggal. Rumah yang sedang digerebek tersebut adalah rumah milik Muhjahri. Penggerebekan dilakukan sejak pukul 17.00 atau pukul 5 sore hari ini Jumat, 7 Agustus 2009. Sampai tulisan ini diturunkan, pukul 11.30 wib, polisi masih belum mampu membekuk orang yang diduga teroris yang tinggal di rumah Muhjahri tersebut.

Menurut berita di MetroTV dan berita di TV One, sejak tadi sore hingga malam ini, sudah terjadi beberapa kali baku tembak. Warga sekitar sangat antusias menyaksikan penggerebekan teroris di rumah Muhjahri, sehingga polisi beberapa kali harus mengingatkan warga agar tidak terlalu dekat dari rumah tersebut. Di rumah Mohjahri tersebut diduga terdapat bom yang sewaktu-waktu dapat diledakkan, mengingat tadi sore sempat terdengar suara letusan di dalam rumah Mohjahri tersebut.

Polisi kesulitan untuk membekuk orang-orang yang berada di dalam rumah Mohjari tersebut karena dikhawatirkan ada bom di dalam rumah tersebut. Lokasi rumah Mohjahri tempat Noordin M Top diduga berada didalamnya sangat terpencil. Suasana juga gelap, karena aliran listrik sengaja dimatikan. Mobil penjinak bom sudah diturunkan dilokasi untuk berjaga-jaga.

Belum jelas berapa jumlah orang yang berada dalam rumah Muhjari, menurut Metro TV, sudah ada satu orang terluka dan saat ini sudah dievakuasi oleh polisi. Silahkan anda tonton TV Online untuk mengikuti berita penggerebekan sebuah rumah di desa Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah ini.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment