Dec 31, 2009

Ramalan Zodiak Virgo 2010


Ramalan bintang virgo 2010 atau ramalan zodiak virgo tahun 2010 mengatakan, virgo merupakan bintang yang paling stabil di tahun ini. Tidak ada masalah yang timbul dari dalam. Tetapi Anda tetap harus berhati-hati, karena masalah bisa datang dari lingkungan ke dalam diri Anda. Untuk lebih lengkapnya ramalan zodiak virgo 2010 dapat anda baca di bawah.

Virgo 2010

Elemen Anda : Bumi
Planet Anda : Merkurius
Kartu tarot : The Hermit
Warna keberuntungan : Putih
Batu Anda: Diamond

Planet Bumi, planet yang solid dan nyata, dengan sendirinya bersekutu dengan Virgo Mercury untuk membuat Anda memiliki zodiak yang paling seimbang dari semua zodiak. Tapi hati-hati keseimbangan tidak berarti bahwa tidak ada masalah. Keseimbangan berarti lebih karena masalah Anda jarang datang dari dalam diri Anda, masalah bisa datang dari luar diri Anda. Pada dasarnya, segala sesuatu dalam dirimu adalah kepekaan, stabilitas, kejelasan, dan kesetiaan.

Dari Bumi Anda mewarisi stabilitas dan kesetiaan. Anda memiliki semua rasa yang nyata. Anda tahu apa yang cocok untuk diri Anda, Anda memiliki ide yang tepat dan jelas, karakter Anda jelas dan kesalahan Anda juga jelas. Dari Mercury Anda telah menerima bakat besar untuk berlogika dan bernalar. Anda berpikir jauh, sebelum bertindak. Anda tidak menyukai petualangan, tidak suka yang misterius, dan benci ketidakstabilan, terutama dalam hubungan manusia dan kehidupan emosional Anda.

Hal ini menjadikan Anda seseorang yang sangat tidak berdaya ketika berhadapan dengan kesembronoan, ketidaksetiaan dan sifat tidak konsisten orang lain. Anda menderita bila orang lain mengkhianati Anda, atau tidak setia atau menipu Anda. Di sisi lain Anda merasa diri Anda menjadi percaya diri, populer, dan dicintai, Anda mampu memberikan kemurahan hati yang besar dan rela berkorban dan tidak memikirkan apa pun kecuali memberikan, menawarkan, membantu, menutupi orang lain dengan perhatian dan pertolongan. Dalam kasus ini, orang lain mengambil keuntungan dari Anda dan Anda akan sembuh dengan susah payah dari penipuan besar, dengan luka-luka yang sulit sembuh. Anda tetap tahu bagaimana membantu kepada orang lain tanpa membiarkannya pergi terlalu jauh.

Hubungan Anda dengan zodiak lain:

Temperamen Anda mendorong Anda untuk bergaul dengan semua bintang/zodiak, walaupun beberapa dari mereka akan kemudian terbukti berbahaya bagi Anda. Ini bukan alasan untuk menghindari mereka, tetapi membantu menyadarkan Anda untuk menghindari ketidaknyamanan. Oleh karena itu Anda harus berhati-hati Leo, Geminis, dan semua di atas Libra, yang dapat memikat Anda dengan pesona dan keaslian mereka.

Anda akan mampu menghargai Taurus tertentu, dapat berbagi rasa untuk kestabilan emosi, tetapi Anda akan selalu berusaha untuk memperoleh kendali atas Anda. Berhati-hatilah dengan Scorpio, hindari kecenderungan mereka untuk menyulitkan hubungan emosional dan menyebabkan penderitaan Anda untuk kesenangan mereka.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.


Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



4 comments:

Anonymous said...

ramalan diatas sangat cocok sekali bwt saya,persis sekali apa yang kurasakan saat ini...tapi saya minta tambahkan donk mengenai keungannya................trims by susi

Anonymous said...

menurut qhwe kesetian ithu bukan berdasarkn dya berjodiak apapun..
pii yang pastii menurut kata hatii orang tersebut and watak or kebiasaanya...

so,,percaya sama kyakina diri dendirii ..

Anonymous said...

tambah kan tentang keuangan,asmara...

Anonymous said...

menurut gue,apa yg trtera d atas ok sama dgn yg gue rasa saat nie.tapi knp sooal cinta and k uangan g d jls in.nama gue nurhasanah lahiran gue jumat.and bintang gue virgo tlg d tambahin donk soal zodiak gue...tank banget by nurita

Post a Comment