Dec 31, 2009

Ramalan Bintang / Zodiak Libra 2010


Ramalan bintang libra 2010, secara singkat menunjukkan betapa Anda sangat fleksibel dan mudah bergaul dalam lingkungan apa saja. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca ramalan zodiak Libra 2010 di bawah ini.

Ramalan Bintang Libra 2010

Anda elemen: Air
Anda berkuasa planet: Venus
Kartu tarot sesuai dengan tanda Anda: Keadilan
Anda beruntung color: Pink
Batu Anda: Coral

Anda memiliki elemen air, memberikan Anda rahmat dan pesona. Anda memiliki berbakat untuk memberikan keteduhan dan kesegaran suasana. Anda sangat fleksibel dan menyesuaikan diri dengan mudah pada situasi yang berbeda. Anda menyukai perubahan, sesuatu yang baru, dan akan menerima banyak kejutan. Seperti semua tanda-tanda Udara Anda memiliki ketakutan mendalam pada kebosanan dan rutinitas. Tapi Anda tidak selalu tahu bagaimana melakukan apa yang diperlukan untuk melarikan diri dari kebosanan dan rutinitas tersebut.

Anda mencintai segala sesuatu yang dapat membuat hidup lebih indah atau menyenangkan. Anda suka segala macam kinerja, dan Anda juga memiliki bakat dan talenta di bidang Anda. Anda memiliki visi idealis eksistensi di mana segala sesuatu harus cantik, hidup mudah, cinta yang sukses, dan kebahagiaan sempurna. Oleh karena itu Anda mungkin kadang-kadang jatuh dari ketinggian yang besar ini, dan kemudian merasa diri anda untuk menjadi tak berdaya. Maka kecenderungan Anda adalah membiarkan dirimu mengalir seperti air.

Venus, planet yang melambangkan cinta, adalah planet kardinal, cinta adalah hal yang paling penting dalam hidup Anda. Cinta mengambil tempat pertama selama seluruh keberadaan Anda. Anda ingin segala sesuatu di sekitar Anda menjadi damai dan harmonis, dengan tidak pernah ada konflik, ketegangan, penipuan, atau kekerasan. Anda merasa ini kebutuhan akan cinta dengan cara yang sangat sensual. Anda PERLU untuk mencintai, dan untuk memuaskan keinginan ini Anda sangat difokuskan pada godaan, dan Anda tahu bagaimana cara merayu.

Kadang-kadang hal ini membuat Anda dalam kesulitan, karena Anda tidak selalu tahu bagaimana membuat pilihan yang bijak. Anda mengalir dan mengikuti arus, karena itu risiko terlibat dengan orang-orang yang ingin mengambil keuntungan dari kebutuhan akan cinta.

Hubungan Anda dengan tanda-tanda lain:

Anda dapat menyelesaikan dengan sangat baik atas ketidakstabilan para pemilik bintang Gemini, dan bahkan mungkin Anda sangat menarik bagi gemini, tapi jika Anda tidak berhati-hati Anda mungkin menderita karenanya. Anda dapat bersahabat dengan sangat baik dengan para pemilik zodiak Virgo, dan bahkan membentuk hubungan yang langgeng.

Jika Anda tertarik dengan para pemilik zodiak Leo, hati-hatilah di sana. Anda berisiko bosan atau sedikit bermasalah dengan perilaku dengan Taurus, Capricorn, dan Aries. Hubungan dengan seorang Scorpio dapat menjadikan Anda bergairah atau tetapi Scorpio juga menjadi oposisi Anda.

Analisis pendek dan sederhana ini apat membantu Anda untuk lebih berhati-hati atas keberadaan Anda. Untuk belajar mengenal diri sendiri dengan lebih baik untuk memungkinkan Anda memaksimalkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan-kelemahan Anda.

Orang-orang yang berhasil dalam hidup ini sering orang-orang yang mengetahui secara sadar atau tidak sadar bakat dan memanfaatkan bakat mereka, keuntungan mereka, dan kekuatan mereka, serta memahami bagaimana untuk mempertahankan kendali atas kelemahan mereka.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.


Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



14 comments:

Anonymous said...

WWWWWWWOOOOOOOOOW
BENER YA KATA ZODIK KU LIBRA
AKU KAN SUKA BERHARAP LEBIH TINGGI
DAN AKHIRNYA AKU YA...........
MERASA HANCUR KARNA TERLALU BERHARAP
TAPI TIDAK APA KOK
HIDUP INI HARUS DILALUI OLEH MANUSIA SEBERAPA UJIAN YANG DIKASIH TUHAN KITA HARUS MELALUINYA
SEMANGAT HE............HE.........HE......

Anonymous said...

HMMMMMMMMMMMM..........
AKU MERASA SEDIH BANGETTTTTTTTTTTTTTT
KARNA ZODIAK KU BERKATA LAIN
AKU MERASA SEKARANG DIRIKU STREZZZZZZZZ BERAT
GAK ENAKKKKK
MENGAPA PADA BULAN JANUARI DAN FEBRUARI HARI TERBERAT BAGI DIRIKU .....
DIMANA AKU SELALU DIEJEKKKKKKKKK DAN DINASEHATI
FYUHHHHHHHHHHH........

aaaaa said...

ada banyak benarnya...pi libra slalu gagal dalam berhubungan?mungkin situs ini tau penyebabnya?????thanks

Anonymous said...

SEKALI"KASIH RAMALAN YANG BAGUS KE LIBRA...........NAPA!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

aq Mera5a sedih dech...............
krna lamaran zodiak q libra ne 5lalu gagal dalam percintaan...............
5hingga membuat aq 5mkin setreeeeeeeeeeees
bangeeeeeeeeeeeet'zzzzzzzz

Anonymous said...

gw mau pindah Zodiak aja ah...

Anonymous said...

Aku mencintai segala sesuatu yang menjadi hidup lebih indah dan menyenangkan.Pantesan duit gw habis....

arw said...

ak gak sepenuhnya percaya tp sedia payung sebelum hujan apa salahnya

muclis said...

aku libra, usia aq 17 , , skrang aq ngk ganteng lg, ,alnya jerawat dan bkas jrawat , , bkin ruzak wajah q
tlg mzukan .

elang uvo said...

betul betul betul betul
cinta sellau membuat libra ttak bisa berthan lama denagn pasanganx..
san sellau merasa bosan akan satuhal...
itu sanagat masuk dalam kreteriaQ ditahun ini...tp yanag utama hanaya berdoa sama tuhan agasr semuanya bsia diperbaiki denagn baik...................................

riri said...

knpa libra ssh bnget y untuk mnjalin hubngn prcntaan yg baek

Anonymous said...

tahun ini bisa dibilang adalah karir yang sangat baik untuk saya, tetapi dari karir itu saya mendapatkan konflik dalam pekerjaan saya. tapi tetap cemangat libra.......

Anonymous said...

hidup itu jangan dibuat susah. enjoy aja kaleeeeeeeeeeee.memengx hidup ini tergantung sama ramalan? enggak kan......

Anonymous said...

hehehe!!!!!
gue banget...!!!!!!!!!!
love is my hope to life..........

Post a Comment