Nov 10, 2010

Barcelona vs Ceuta Skor 5-1 Copa Del Rey 11/11/2010


Camp Nou - Barcelona vs Ceuta yang berlangsung Kamis dini hari (11 November 2010) menang telak dengan skor 5:1 di ajang Copa Del Rey. Pertandingan Barcelona vs Ceuta leg kedua ini berlangsung di Camp Nou, sebelumnya pada pertandingan leg pertama, Barcelona juga berhasil menundukkan AD Ceuta 2-0 di kandang lawan. Kemenangan Barcelona 5-1 atas Ceuta ini juga merupakan momentum bersejarah karena kemenangan grup Catalan kali ini merupakan kemenangan yang ke seratus untuk Barcelona selama ditangani oleh Josep Guardiola. Sebenarnya Barca hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke per delapan final Copa Del Rey. Tetapi demi mengejar kemenangan ke-100 para bomber barcelona bermain sangat agresif.

Baru 3 menit pertandingan berlangsung, Barca sudah unggul 1-0 atas Ceuta melalui sontekan kaki Nolito. Nolito berhasil mengecoh beberapa pemain dan mencungkil bola ke gawang Ceuta ketika posisi keeper menuju ke arahnya. Tak butuh waktu lama untuk mencetak gol kedua, 4 menit berselang Gabriel Milito melesatkan gol mengubah skor menjadi 2-0. Kalah 2-0 para pemain Ceuta bermain lebih keras, dan akibatnya fatal, pemain belakang Ceuta, V. Moreno menjatuhkan Bojan di kotak terlarang pada menit ke 26. Bojan Krkic yang menjadi eksekutor tendangan pinalti gagal mencetak gol, bola membentur tiang gawang.

Bermain dengan 10 orang tak menyurutkan semangat para pemain Ceuta, pada menit ke 35 Guzman berhasil mencetak gol untuk memperkecil kekalahan dan skor menjadi 2-1. Kedudukan 2-1 tidak berubah sampai babak pertama usai skor 2-1.

Babak kedua Barcelona semakin di atas angin, pada menit ke 50 Pedro Rodriguez menjebol gawang Ceuta. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan The Catalan. Dan pada menit ke 64 Bojan membayar kegagalannya dalam eksekusi pinalti dengan mencetak gol cantik dan skor menjadi 4-1. Tak mau kalah dengan para pemain tengah, ujung tombak Barcelona, Lionel Messi juga mencetak gol untuk mengukuhkan kemenangan 5-1 atas Ceuta. Dengan hasil ini Barcelona lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey.

Bagi Anda yang tidak menonton pertandingan Barcelona vs Ceuta dapat melihat gol-gol indah yang terjadi semalam di link highlight Barce vs Ceuta 5-1.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment