Sep 1, 2009

Pengumuman WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK


Kontes SEO www.gzon.us mencari pemilik sebentar lagi diumumkan. Pengumuman kontes SEO www.gzon.us mencari pemilik akan diselenggarakan pada tanggal 11 September 2009 pukul 00.00 wib. Bagi peserta yang berada pada posisi pertama di google.co.id pada waktu tersebut maka dia berhak atas hadiah domain www.gzon.us yakni domain yang sedang diperebutkan oleh para blogger di Indonesia.

Saat ini semua peserta kontes www.gzon.us mencari pemilik sedang berusaha mati-matian melakukan optimasi kata kunci www.gzon.us mencari pemilik karena waktu kontes tinggal 10 hari lagi. Hasil pengumuman www.gzon.us mencari pemilik dapat diakses di www.myherro.com nantinya. Antusiasme para blogger untuk mengikuti kontes SEO ini semakin menyemarakkan berbagai kontes yang saat ini sedang marak, seperti kontes mengembalikan jati diri bangsa kemudian kontes stop dreaming stop action.

Tentunya hal ini merupakan pembelajaran yang baik buat para blogger Indonesia untuk belajar tentang SEO dan juga belajar menulis untuk robot sekaligus untuk manusia. Tulisan di blog bukan hanya dibaca oleh visitor saja tapi juga oleh berbagai mesin pencari seperti google, yahoo, msn dan lain-lain.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment