Jun 28, 2009

Final Copa Indonesia Sriwijaya vs Persipura Rusuh


Final copa Indonesia antara Sriwijaya FC melawan Persipura berlangsung rusuh. Sampai babak pertama pertandingan masih berlangsung sangat apik dan saling serang antara kedua klub terus menerus terjadi. Namun banyak peluang yang diciptakan tidak dapat membobol gawang kedua tim. Beberapa menit setelah babak kedua dimulai, serangan dari sayap kiri Sriwijaya berhasil ditanduk dan membobol gawang Persipura. Pertandingan semakin panas, dan persipura bermain lebih terbuka.

Kerusuhan yang terjadi di pertandingan final antara Sriwijaya melawan Persipura disebabkan karena kekesalan para pemain persipura. Mereka merasa kesal karena wasit Purwanto tidak meniup peluit ketika salah satu penyerang Persipura diganjal kakinya oleh kiper Sriwijaya disusul hands ball yang dilakukan oleh pemain belakang Sriwijaya. Beberapa pemain Persipura mengejar dan mendorong wasit Purwanto.

Para pemain Persipura melakukan walkout karena protesnya tidak ditanggapi. Akhirnya pertandingan dihentikan untuk sementara. Pejabat BLI dan PSSI sampai turun tangan tapi semua tidak menghasilkan keputusan. Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada keputusan apakah pertandingan akan diteruskan ataukan Persipura akan kalah 1-0 dengan WO.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

Anonymous said...

yap! keren, cepat dan aktual!

Post a Comment